Prisoners (2013)

"Prisoners" adalah sebuah film thriller Amerika dirilis tahun 2013 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve and dibintangi oleh Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, Viola Davis, Maria Bello, Terrence Howard, Melissa Leo, dan Paul Dano.

Alur cerita berfokus pada penculikan dua gadis cilik di pedesaan Pennsylvania dan pencarian untuk menemukan mereka. Film berdurasi 153 menit ditayangkan perdana pada "Telluride Film Festival" 2013, dan dirilis ke bioskop di Amerika Utara pada tanggal 20 September 2013.

Keller Dover (Hugh Jackman), seorang pria yang sangat religius yang menjalankan bisnis pertukangan yang sedang mengalami kesulitan, menghadiri makan malam perayaan "Thanksgiving" bersama keluarganya di rumah tetangga mereka, Birches. Setelah makan malam, anak perempuan keluarga Birches dan Dover, Anna Dover dan Joy Birch, hilang.

Setelah sebuah perburuan oleh polisi, sebuah kendaraan jenis RV (kendaraan jenis karavan yang juga berfungsi sebagai rumah) yang telah diparkir di lingkungan sekitar ditemukan di luar sebuah pompa bensin berdekatan dengan daerah berhutan. Ketika Detektif Loki (Jake Gyllenhaal) berhadapan dengan Alex Jones (Paul Dano), pengemudi RV, Jones mencoba kabur dengan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, tapi bertabrakan dengan pohon dan ditangkap.

Rating Film "Prisoners" versi "IMDb" : 8,2/10
Rating Film "Prisoners" versi "Rotten Tomatoes" : 81%
Penghasilan Box Office Film "Prisoners" : $118.433.958
Foto : Wikipedia

Related Posts:

Disqus Comments
© 2013—2020 Koleksi Film Bagus - Template Created by Goomsite - Published by FLYTemplate - Proudly powered by Blogger