The Jungle Book (2016)

"The Jungle Book" adalah sebuah film Amerika bergenre petualangan fantasi dengan animasi komputer dirilis tahun 2016 yang disutradarai oleh Jon Favreau, skenario oleh Justin Marks dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures.

Dibuat berdasarkan karya kolektif eponim Rudyard Kipling, film ini merupakan film "live action" dan CGI-digabungkan pembuatan ulang film animasi Walt Disney dengan nama yang sama tahun 1967, dan juga merupakan film adaptasi ketiga Disney secara keseluruhan, bersama dengan film tahun 1967 dan 1994 dengan nama yang sama.

Film berdurasi 150 menit ini dibintangi dan memperkenalkan Neel Sethi sebagai Mowgli, seorang anak manusia yatim piatu yang dipandu oleh wali hewannya, menetapkan perjalanan penemuan jati diri sambil menghindari ancaman Shere Khan, dengan fitur suara dari Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong'o, Scarlett Johansson, Giancarlo Esposito dan Christopher Walken.

Favreau, Marks, dan produser Brigham Taylor mengembangkan cerita film sebagai keseimbangan antara adaptasi animasi Disney dan karya-karya asli Kipling, mengadaptasi unsur-unsur dari keduanya ke dalam film. Pengambilan gambar utama dimulai pada tahun 2014 dengan proses perfilman berlangsung sepenuhnya di Los Angeles. Film ini memerlukan penggunaan ekstensif "computer-generated imagery" untuk menggambarkan hewan dan setting. "The Jungle Book" dirilis di Amerika Utara dalam format Disney Digital 3D, RealD 3D, IMAX 3D, D-Box serta format besar premium pada tanggal 15 April 2016.

Rating Film "The Jungle Book" versi "IMDb" : 8,1/10
Rating Film "The Jungle Book" versi "Rotten Tomatoes" : 95%
Penghasilan Box Office Film "The Jungle Book" : $588.200.000
Foto : Wikipedia

Related Posts:

Disqus Comments
© 2013—2020 Koleksi Film Bagus - Template Created by Goomsite - Published by FLYTemplate - Proudly powered by Blogger