Furious 7 (2015)

Furious 7 yang dikenal juga sebagai "Fast & Furious 7" adalah sebuah film aksi, laga, dan balap mobil produksi Amerika Serikat yang dirilis tahun 2015. Furious 7 disutradarai oleh James Wan dan skenario ditulis oleh Chris Morgan. Furious 7 berdurasi 137 menit ini merupakan film ketujuh dari serial waralaba "The Fast and The Furious". Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Kurt Russell, dan Jason Statham.

Furious 7 dilanjutkan dengan kembalinya Dominic Toretto (Diesel), Brian O'Conner (Walker), dan personal tim lainnya ke Amerika Serikat untuk hidup normal setelah memperoleh amnesti atas perbuatan kriminal yang mereka lakukan di waktu sebelumnya dalam Fast & Furious 6 (2013), sampai kemudian Deckard Shaw (Statham), seorang bajingan pasukan khusus pembunuh yang ingin membalas dendam adiknya yang koma, sehingga menyeret mereka dalam bahaya kembali.

Film ini juga menandai penampilan film terakhir dari Paul Walker, yang meninggal dalam kecelakaan tunggal mobil pada tanggal 30 November 2013 di Santa Clarita, California, dengan proses syuting yang hanya setengah-selesai. Setelah kematian Walker, film ditunda untuk penulisan ulang naskah dan saudara-saudaranya, Caleb dan Cody, digunakan sebagai pemeran pengganti untuk menyelesaikan adegan Paul yang tersisa.

Furious 7 dirilis pertama di Australia pada tanggal 2 April 2015, dan kemudian di Amerika Serikat pada tanggal 3 April 2015, dan dirilis dalam 3D secara internasional, merupakan yang pertama untuk seri film ini. Khusus Tiongkok, film ini dirilis pada tanggal 12 April 2015. Setelah dirilis, film ini menuai kesuksesan kritikus dan komersial, dengan pujian yang ditujukan pada urutan aksi dalam film ini dan penghormatannya terhadap Paul Walker. Film ini menghasilkan $392.200.000 di seluruh dunia dalam tiga hari pertama rilis, yang merupakan nilai pembukaan tertinggi ke-4 sepanjang masa. Film ini telah meraup lebih dari $1.150.000.000 di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris di waralaba ini dalam hanya dua belas hari, film terlaris tahun 2015 saat ini, dan film dengan penghasilan paling tinggi ke-7 sepanjang masa.

Rating Film "Furious 7" versi "IMDb" : 7,9/10
Rating Film "Furious 7" versi "Rotten Tomatoes" : 82%
Penghasilan Box Office Film "Furious 7" : $1.154.000.000
Foto : Google

Related Posts:

Disqus Comments
© 2013—2020 Koleksi Film Bagus - Template Created by Goomsite - Published by FLYTemplate - Proudly powered by Blogger