Needing You...(2000)

"Needing You..." (Mandarin : 孤男寡女; Pinyin: Gū Nán Guǎ Nǚ) adalah sebuah film Mandarin Hong Kong dirilis pada tahun 2000 bertema komedi romantis, diproduksi dan disutradarai oleh Johnnie To dan Wai Ka-Fai, dibintangi Andy Lau dan Sammi Cheng.

"Needing You..." adalah film pertama yang diproduksi oleh "One Hundred Years of Film Co. Ltd", anak perusahaan "China Star Entertainment Group". Film ini berdurasi 101 menit.

Selama kemerosotan dalam industri film Hong Kong akhir 1990-an, film "Needing You" meraup HK$ 6.5 juta di hari pertama dari 3 hari pembukaan di Hong Kong, dan mengumpulkan total HK$ 35 juta di Hong Kong saja, menyaingi film Amerika-nya John Woo "Mission : Impossible II" yang diputar selama periode yang sama di Hong Kong dan mengalahkan semua film Hong Kong lain yang ditayangkan untuk beberapa tahun terakhir.

Pada tahun yang sama, "Summer Holiday" meraup HK$ 21 juta, yang menduduki peringkat ke-2 film lokal terlaris setelah "Needing You..." di Hong Kong.

Lagu tema film ini 《感情線上》(Pinyin : Găn Qíng Xiàn Shàng) yang artinya "Dalam Hubungan Percintaan" dinyanyikan sendiri oleh Sammi Cheng.

Rating Film "Needing You..." versi "IMDb" : 7/10
Rating Film "Needing You..." versi "Rotten Tomatoes" : 73%
Penghasilan Box Office Film "Needing You..." : HK$35.214.661
Foto : Wikipedia

Related Posts:

Disqus Comments
© 2013—2020 Koleksi Film Bagus - Template Created by Goomsite - Published by FLYTemplate - Proudly powered by Blogger